ads here

Waze, Aplikasi yang Wajib Dibawa Saat Melakukan Perjalanan

advertise here
Aplikasi waze

Saat kamu melakukan perjalan jauh tentu jika tidak paham dengan daerah yang akan kita tuju kita sebaiknya membawa orang yang sudah paham atau minimal menggunakan aplikasi android penunjuk jalan semisal Waze. Apa sih waze itu? Berikut kami akan perkenalkan beberapa fitur canggih milik waze kepada anda pembaca blog ini.

Ketika pertama kali masuk kami bakal disuguhi langsung memilih “Waze” kita, serta kemudian dengan telah mengaktifkan lokasi GPS di device masing-masing, waze bakal menampilkan peta dimana kami berada serta lokasi-lokasi di kurang lebih kami berdasarkan Google Maps.

Next, kami bakal disuguhi fitur-fitur seperti gambar diatas. Ada Navigate yang bermanfaat menuntun kami dari arah dimana kami berada sampai lokasi tujuan.
  • Navigate ini juga dibantu dengan memakai manfaat voice search dari Google untuk menolong mengelola navigasi.
  • Meet Up. Disini kami dapat menempatkan lokasi berjumpa kami bersama kawan-kawan serta meperbuat aktifitas bagikan di Facebook.
  • My Waze ini merupakan angan-angan karakter dari akun Waze kita. Dapat diubah-ubah desainnya, dapat dihubungkan dengna jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, sampai Foursquare.
  • Reports. Disini kami dapat menerima laporan dari sesama kawan alias dari device kami sendiri, dimana pemakai Waze untuk mengabarkan apa saja yang terjadi di jalan. Mulai dari macet, kecelakaan, sampai kegiatan pak polisi, mengambil gambar serta bahkan ngerumpi dengan sesama pemakai waze.
Buat saya pada dasarnya Waze merupakan seperti jejaring sosial dimana kami dapat berjumpa dengan bagikan dengan orang lain, tapi dengan kontent mengenai trafik serta lalu lintas. Tidak hanya itu dengan Waze kami dibangun juga tak stress menonton kondisi jalanan, umpama bagi kalian yang tinggal di Jakarta.

Waze merilis emocticon-emocticon lucu yang seolah membikin stress serta penat kami selagi di jalan menjadi hilang. Sementara itu yang paling saya suka merupakan desain map 3D nya yang asik.
Tapi ya namanya Jakarta, gitu, semua orang kalau telah pakai teknologi juga belum pasti dapat menebak dimana ada macet, dimana ada polisi, dimana ada tabrakan. Tapi setidaknya dengan app ini dapat sehingga bikin suntuk kami hilang ditengah kemacetan. Cukup lah gitu.

Click to comment